Pemkab Garut Bangun Dua Jembatan

245
0
RADIKA ROBI RANDANI / RAKYAT GARUT TINJAU. Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman meninjau pembangunan Jembatan Naringgul di Desa Jatisari, Cisompet, Garut kemarin.

CISOMPET – Guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Garut mem­bangun in­frastruktur Jembatan Naringgul di Desa Jatisari Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut, Senin (6/11).
Kepala Desa Jatisari Yono Haryono mengaku berterimakasih kepada Pemkab yang telah memberikan perhatian dalam hal pembangunan khususnya infrastruktur. “Alhamdulillah semoga jembatan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga,“ ujarnya kepada wartawan.
Menurutnya, jembatan yang dibangun pada pertengahan tahun 2017 oleh Dinas PUPR yang sumber anggarannya berasal dari APBD akan menghubungkan antara Kecamatan Cisompet dengan Kecamatan Cihurip.
Selain membangun jembatan, kata dia, Pemkab telah membangun jembatan penghubung antar RW yang dananya berasal dari bantuan Asia Muslim Charity Foundation (AMCF). “Jadi pembangunan jembatan ada dua. antar kecamatan dan antar RW,” ungkapnya.
Sementara itu, Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman mengatakan dengan dibangunnya jembatan tersebut diharapkan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat. “Mudah-mudahan adanya pembangunan jembatan ini dapat mengdongkrak perenomian masyarakat lebih baik lagi,” tandasnya.(obi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.