Pemkab Garut Janji Perbaiki Pelayanan kepada Wisatawan

85
0
Budi Gan Gan
Budi Gan Gan
Loading...

TAROGONG KIDUL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut akan lebih meningkatkan pelayanan kepada wisatawan yang datang ke Garut, baik dari dalam maupun luar negeri. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Garut Budi Gan Gan.

“Hasil evaluasi kami memang tidak bisa dipungkiri bahwa masih banyaknya kekurangan dalam segi pelayanan kepada wisatawan. Jadi kita akan tingkatkan di tahun ini (2020),” ujarnya kepada wartawan Senin (6/1).

Menurut dia, selama libur Natal dan Tahun Baru, tingkat kunjungan wisata memang mengalami peningkatan cukup signifikan dari tahun lalu. Tetapi dari segi pelayanan masih kurang.

“Pelayanan kepada wisatawan yang masih kurang pada musim liburan ini. Jadi ini yang menjadi catatan kami,” ucapnya.

Pihaknya mengaku akan melakukan berbagai perbaikan.
Budi juga mengakui adanya salah satu kasus di Cipanas yang masih terjadinya pungutan liar. Salah satunya dengan modus mencuci mobil yang ditangkap anggota Polsek Tarogong Kaler beberapa waktu lalu.

“Kita bakal terus berupaya meningkatkan pelayanan. Juga kita senantiasa berkoordinasi dengan petugas terkait dalam hal ini Satpol-PP dan pihak kepolisian,” ujarnya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.