Pemkot Banjar & LKKS Bagikan 8 Kursi Roda untuk Disabilitas

19
0
Dadang Ramdan Kalyubi Ketua LKKS Kota Banjar
Dadang Ramdan Kalyubi Ketua LKKS Kota Banjar
Loading...

BANJAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Banjar bersama Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Banjar membagikan kursi roda kepada delapan orang penyandang disabilitas di Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar, Kamis (28/1).

Ketua LKKS Kota Banjar Dadang Ramdan Kalyubi mengatakan pembagian kursi roda tersebut diperuntukkan bagi delapan warga yang tidak bisa berjalan akibat lumpuh, stroke dan lainnya.

“Sebenarnya kursi roda itu dibagikan tahun kemarin, namun karena fokus menangani wabah Covid-19 sehingga tertunda pelaksanaannya. Baru sekarang terlaksana,” kata dia.

Baca juga : Bantuan Non Tunai di Kota Banjar Terhambat PSBB

Kata Dadang, pemberian bantuan tersebut untuk memudahkan mereka yang tidak bisa berjalan. Dengan harapan, penerima bisa beraktivitas. “Kita memotivasi agar penyandang disabilitas tidak mudah menyerah dengan keadaan yang dihadapinya,” tandasnya. Dia menambahkan rencananya kursi roda akan dibagikan ke penyandang disabilitas lainnya.

loading...

Kabag Kesra Setda Kota Banjar Dwi Yanti Estriningrum menambahkan pembagian kursi roda itu bagi para penyandang disabilitas yang belum mendapatkan bantuan. “Selain kita bagikan bantuan kursi roda, juga bantuan berupa paket sembako dan bantuan lainnya. Semoga ini bermanfaat,” ujarnya. (nto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.