Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.1%

88.5%

3.1%

0.3%

5.9%

0%

1%

0%

Pemotor Tewas Dihantam Truk di Jalan Raya Cilacap

837
0
TABRAKAN. Unit laka lantas Polres Cilacap meminta keterangan dari warga sekitar lokasi kejadian Rabu (17/7).
TABRAKAN. Unit laka lantas Polres Cilacap meminta keterangan dari warga sekitar lokasi kejadian Rabu (17/7).

CILACAP – Mardamun (48), warga RT 05 RW 03 Dusun Randegan Desa Mekarharja Kecamatan Purwaharja tewas setelah motor yang dikendarainya tertabrak truk.

Peristiwa itu terjadi di tugu perbatasan Jawa Tengah-Jawa Barat, tepatnya di Jalan Raya Cilacap Panulisan, Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap Rabu pagi (17/7).

Warga sekitar Rakim (40) mengatakan korban yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi Z 5202 YI ditabrak truk yang datang dari arah Jawa Tengah. Truk tersebut hendak menyalip kendaraan di depannya.

“Kemungkinan supir truk mengantuk, lalu tabrakan tidak terhindarkan. Tahu-tahu korban sudah di jalan dan truk pun langsung kabur ke arah Banjar,” ujarnya kepada wartawan.

Menurut dia, saat kejadian situasi jalan tidak terlalu ramai. “Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Kalau dilihat luka pada bagian kepala yang parah,” katanya. Tidak lama kemudian kepolisian dari Unit Laka Lantas Polres Cilacap datang ke lokasi melakukan olah TKP.

Sodara korban, Umar mengaku syok. “Katanya almarhum mau ngecek lokasi tanah di Cilacap. Tadi (kemarin, Red) langsung dikebumikan,” katanya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.