Pemotor Tewas Terbakar, Usai Diseruduk Mobil di Kalipucang Pangandaran

95
0
Istimewa. TEWAS. Seorang pengemudi motor tewas terbakar setelah bertabrakan dengan mobil Nissan.
Istimewa. TEWAS. Seorang pengemudi motor tewas terbakar setelah bertabrakan dengan mobil Nissan.
Loading...

PANGANDARAN – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Banjar-Pangandaran atau tepatnya di Kecamatan Padaherang. Seorang pengendara motor bernama Cucu Wiradisastra tewas seketika setelah dihantam mobil.

Salah seorang saksi Wahyudin mengatakan bahwa Cucu yang mengendarai Honda Supra ditabrak oleh Nissan Evalia yang dikendarai oleh Ashari Panji Triputra warga Bandung.

“Mobil melaju dari arah Banjar menuju Pangandaran, kemudian saat berada di TKP, mobil tersebut oleng ke arah kanan dan menghantam motor Supra yang datang dari arah berlawananan,” ujarnya kepada Radar, Jumat (25/12).

Menurutnya, motor yang dikendarai Cucu terpental sejauh 20 meter lebih dan mobil yang menghantam langsung berhenti setelah menghantam mahoni. “Hantamannya sangat keras,” jelasnya.

Baca juga : Langgar Prokes Wisatawan Pangandaran Akan Disanksi

Loading...

Sementara itu, Cucu dan motornya langsung terbakar, karena saat itu membawa jerigen berisikan bensin. “Api yang sudah menjalar ke tubuh korban tak kunjung bisa dipadamkan, warga berupaya memadamkan apinya,” ungkapnya.

Jasad Cucu, kata dia, setelah api padam korban langsung dievakuasi oleh petugas medis dan kepolisian. “Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka,” kata dia.

Kasus kecelakaan lalu lintas maut itu ditangani langsung Unit Lakalantas Polres Ciamis. Sang supir mobil Nissan sedang dimintai keterangan. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.