Pendaftaran Cabup-Cawabup Tiga Hari

166
0
IMAN S RAHMAN / RADAR TASIKMALAYA RAPAT PERSIAPAN. KPU Ciamis menggelar rapat koordinasi dalam rangka penerimaan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis 2018 di kantornya Rabu (3/1).

CIAMIS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ciamis menjadwalkan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis mulai 8-10 Januari 2018.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ciamis Kikim Tarkim melalui Komisioner KPU H Ade Rusmana menjelaskan 8-9 Januari pendaftaran dibuka mulai pukul 08.00 sampai 16.00. Adapun untuk 10 Januari 2018 pendaftaran dibuka 08.00 sampai 24.00. Saat mendaftar, calon bupati dan wakil bupati harus hadir beserta pengurus partai pengusung dan pendukung.

”Kita harus mengantisipasi pada saat pendaftaran nanti, proses penerimaan pendaftaran kita akan laksanakan di sini (kantor KPU Ciamis, Red). Kita akan layani sebaik baiknya,” tuturnya usai Rakor persiapan penerimaan pendaftaran bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis di kantor KPU Ciamis Rabu (3/1).

Komisioner KPU Ciamis Didi Heryadi SH mengimbau para bakal calon bupati dan wakil bupati memperhatikan syarat-syarat pendaftaran. Termasuk ijazah para bakal calon.

KPU Ciamis memprediksi pasangan yang kemungkinan mendaftar yaitu dua pasangan: Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin (Iing-Oih) dan Herdiat-Yana D Putra. “Karena calon di sini ada dua. Ada kemungkinan head to head,” ujarnya. ”Apapun yang kita lakukan adalah memberikan pelayanan yang terbaik. Perbedaan dan kompetisi adalah hal yang biasa,“ paparnya. (isr)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.