Beranda Banjar Pengamanan Pilkada Jadi Atensi

Pengamanan Pilkada Jadi Atensi

78
BERBAGI
PISAH SAMBUT. Kapolres Banjar yang baru AKBP Matrius disambut saat upacara pisah sambut di Mako Polres Banjar Jumat (30/3).

BANJAR – Kapolres Banjar kini diemban AKBP Matrius SIK, MH yang sebelumnya menjabat Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Jabar. Sedangkan AKBP Twedi AB SSos, SIK, MH kini mengemban tugas menjadi Kapolres Karawang.

“Program prioritas saya sebagai kapolres yang baru di Kota Banjar ini ada dua. Pertama rangkaian kegiatan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Serentak 2018. Yang kedua Operasi Ketupat saat libur lebaran nanti,” ujar Matrius usai upacara pisah sambut di Mapolres Banjar Jumat (30/3).

Selain itu, persiapan cipta kondisi juga akan dilaksanakan lebih awal dalam menghadapi Pilpres 2019.

Ditemui di dalam mobil dinasnya sebelum menuju tempat baru di Mapolres Karawang, AKBP Twedi AB berpesan kepada seluruh anggota polres maupun polsek untuk semakin meningkatkan keikhlasan dan tanggung jawab dalam mengemban tugas negara.

“Saya yakin personel di Polres Banjar bisa berbuat lebih baik dari yang sebelumnya,” kata Twedi AB.

Ia mengatakan meski Polres Banjar kecil dibanding polres yang lain, namun kinerjanya bisa bersaing. Sinergitas TNI, Polri, masyarakat juga dia rasakan selama di Banjar cukup harmonis.

“Semoga sepeninggal saya Banjar tetap aman, nyaman, tertib. Kerja sama masyarakat TNI-Polri tetap terjalin,” harapnya.

Sementara itu, usai upacara pisah sambut, Matrius langsung berkeliling mengecek seluruh sarana dan prasarana mako polres. Dia pun mengumpulkan anggotanya untuk menggelar rapat internal. (mg4)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.