Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

Pengangguran Nekat Membunuh, Korban Dikenal Baik

135
0

Kepala Dusun Cipeuteuy Desa Girilaya Kecamatan Panawangan Muhtar mengaku kaget atas meninggalnya Rina. Terlebih, korban dikenal sebagai orang yang baik.

Sehari-hari, tak hanya menjadi guru, Rina juga memproduksi makanan ringan. Salah satunya keripik. Dia memperkerjakan tetangganya.

Di rumah, Rina tinggal sendiri. Suaminya bekerja di perusahaan tambang di Papua, sedangkan kedua anaknya mondok di pesantren di Subang.

“Kemarin, Minggu telah pulang. Bahkan dia menangis terus saat pemakaman pada Senin pagi selesai pukul 10.00 juga nangis terus. Saya tidak menyangka korban dan pembunuh masih warga,” kata Muhtar.

Sementara itu, tersangka WK, kata Muhtar, merupakan tetangga korban. Rumah dia dengan Rina terhalang empat rumah. Di mata tetangganya, pemuda berusia 27 tahun pendiam. Jarang bergaul. Dia pengangguran.

Muhtar menjelaskan bahwa tersangka WK sehari-hari pengangguran. Dia kurang bergaul dengan tetangganya. WK sering berdiam di rumah saja. Kedua orang tuanya bercerai.

“Saya ketahui pelaku juga orangnya malas bekerja dan berdiam di rumah dan menyendiri, bahkan banyak yang mengira warga pelaku tidak ada di kampung namun merantau,” kata Muhtar kemarin.

Tersangka WK sepengetahuannya keluaran sekolah tingkat atas. Aksinya mencuri hingga membunuh Rina membuat Muhtar kaget. “Karena kesehariannya pelaku ini pendiam, namun ternyata bisa tega membunuh tetangganya,” kata dia. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.