Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

4.3%

20.4%

8.3%

67%

Pengendara Vario Terjatuh & Meninggal di Jalan Ahmad Yani Kota Tasik

1233
0
Kecelakaan Tunggal radartasikmalaya.com
Anggota Satlatas Polresta Tasik mengevakuasi jenazah korban kecelakaan tunggal di Jalan Ahmad Yani, Sabtu (05/09) siang. screenshot for radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Kecelakaan tunggal yang menimpa pengendara motor terjadi di Jalan Ahmad Yani. Tepatnya di depan Pala Noer Spa, Sukamanah, Ciepdes Kota Tasikmalaya, Sabtu (05/09) siang.

Saat itu lokasi arus kendaraan sedikit lengang. Warga sekitar lokasi pun beraktivitas seperti biasanya. Namun, warga mendadak heboh ketika mendengar suara motor terjatuh.

Saat warga mendekati sumber suara, ternyata seorang pria pengendara terkapar tak bernyawa di tengah jalan .

Warga pun tak mengetahui seperti apa detil kecelakaan yang menyebabkn si pengendara motor itu terjatuh hingga meninggal dunia.

“Saya lagi di dalam rumah pas ada kejadian ini. Lalu rame warga ke jalan. Pas dilihat ada yang kecelakaan dan meninggal dunia,” ujar Nunung (32) warga sekitar lokasi kejadian kepada wartawan.

Terang dia, dirinya kaget karena hanya berselang 1 menit setelah dia tiba di rumah terdengar suara motor terjatuh di tengah jalan. Padahal, dia baru melintasi jalan itu menggunakan motornya.

“Kaget pisan. Baru juga sampai depan rumah terus parkir motor. Ada suara kaya motor jatuh. Pas dilihat enggak kenal sama korban yang meninggal dunia itu,” terangnya.

Terpisah, Kanit Lakalantas Satlantas Polresta Tasikmalaya, Ipda Zezen Zaenal M menuturkan, korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal itu adalah Acep Suparman (52), wsrga Keret Tengsin Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Jadi hasil olah TPK kejadian korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol Z 6068 LG. Korban melaju dari arah Cador menuju Pancasila,” tuturnya.

Jelas Zezen yang dihubungi melalui ponselnya, diduga korban memacu motornya dengan kecepatan tinggi sehingga hilang kendali dan terjatuh di lokasi kejadian.

“Ya memang benar, korban meninggal dunia. Saat ini jenazah dan motornya telah kita evakuasi. Jasad korban telah dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.