Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

Pengganti Wakil Ketua DPRD Kota Banjar

204
0

BANJAR – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar Nana Suryana mengajukan dua nama kepada DPD dan DPP PDI Perjuangan untuk menggantikan dirinya sebagai wakil ketua DPRD Kota Banjar. Dua nama tersebut muncul berdasarkan hasil rapat pleno beberapa waktu lalu.

“Rapat penegasan kemarin itu diminta mengajukan dua nama sebagai pengganti antar waktu (PAW) pimpinan DPRD Kota Banjar (wakil ketua, Red),” ujar Nana di rumahnya Rabu (28/2). Kata Nana, sebenarnya ada tiga nama yang muncul, hanya saja satu lagi tidak berminat sehingga sisa dua nama.

Nana menyebutkan kedua nama yang diajukan itu diantaranya Anwar Hartono dan Sukiman. Keduanya saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Banjar. “Sudah diajukan, tinggal menunggu proses fit and proper test oleh DPP. Mulai dari segi pemahaman, psikologi dan lainnya,” ujarnya.

Nana menambahkan pengganti dirinya akan melanjutkan sebagai pimpinan DPRD sejak ditetapkan oleh DPP hingga 4 Agustus 2019. Nanti ada SK bersangkutan yang dikirim ke DPC, DPRD dan KPU sebagai pengganti menjadi wakil DPRD Kota Banjar. “Prosesnya bisa cepat dan juga bisa lama tergantung DPP, apalagi saat ini tahun politik,” katanya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.