Beranda Pangandaran Penghargaan untuk Pejuang Pemekaran

Penghargaan untuk Pejuang Pemekaran

29
0
BERBAGI
MENGENANG. Almarhumah Hj Endah Surtinah, istri Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari semasa hidup berkunjung ke Taman Kanak-Kanak di Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran. (Nana Suryana / radartasikmalaya.com)

PARIGI – Almarhumah Hj Endah Surtinah, istri Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran.

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata sangat berduka dan kehilangan yang mendalam atas kepergian Wakil Ketua TP PKK itu. “Wak Hj Endah Surtinah yang kita kenal, bukan hanya ibu bagi putranya, bukan hanya istri dari Wakil Bupati H Adang Hadari, namun ibu bagi masyarakat Pangandaran,” ungkapnya saat memberikan sambutan dalam tahlilan mengenang 40 hari wafatnya almarhumah Endah di kediamannya di Jalan Stasiun Desa Cibenda Kecamatan Parigi, Minggu (25/3) malam.

Jeje bercerita saat dirinya mengajak Adang untuk membicarakan soal pembangunan Pangandaran, sosok almarhumah sangat berperan penting. “Saya minta izin untuk mengajak Kang Adang bersama-sama memimpin Pangandaran. Alhamdulillah beliau mengizinkan. Beliau juga pelopor pemekaran Kabupaten Pangandaran,” ujarnya.

Usai memberikan sambutan, bupati memberikan piagam penghargaan untuk Endah yang langsung diterima oleh Adang.

Perwakilan keluarga Endah pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pangandaran yang telah membantu dan mendoakan almarhumah. (nay)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here