Pengrajin Bambu Raya Kabupaten Tasik Ramai Pesanan

126
0
radartasikmalaya.com
Produk Hasil Pengrajin Bambu Raya yang siap diantarkan Kepada Konsumen yang memesan dari berbagai daerah.

LEUWISARI – Meski di masa pandemi covid-19, pesanan kerajinan bambu hasil kerajinan Kelompok Pengrajin Bambu Raya dari Kampung Salareuma Desa Jayamukti Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya, terus mengalir.

“Alhamdulillah pesanan kerajinan selalu ada, meskipun dalam kondisi covid-19. Kebanyakan melakukan pemesanan via online dan hanya skala regional,” ujar Ketua kelompok Pengrajin Bambu Raya, Dadang Suganda kepada Radar, Minggu (7/12).

Dadang mengatakan, beberapa kerajinan yang banyak dipesan oleh konsumennya diantaranya seperti tempat bolu, kalakat dimsum, dan jenis rantang.

“Hampir setiap hari pesanan tidak kunjung henti dan terus mengalir,” ungkapnya.

Dalam sehari, kata dia, pesanannya bisa mencapai puluhan hingga ratusan pcs.

Ia dibantu dengan beberapa anggota lainnya yang masih aktif dalam membuat barang pesanan yang terbuat dari bambu tersebut.

Dadang menyebutkan, bambu raya tetap mengikuti aturan-aturan protokol kesehatan seperti menerapkan 3M. Seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Saya bersyukur, barang buatan kami ini masih dipercayai oleh para konsumen. Kami tidak akan mengecewakan dalam hal kualitas. Kepuasan konsumen menjadi prioritas kami,” ucapnya.

(radika robi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.