Beranda Edukasi Pengurus Baru, Semangat Baru

Pengurus Baru, Semangat Baru

126
BERBAGI
PELANTIKAN. Pengurus baru Ambalan Insan Putera Handiana-Insan Puteri Handayani Pangkalan SMK Al Basith Kota Tasikmalaya dilantik Jumat (6/4).

TASIK – Sebanyak 21 pengurus baru Dewan Ambalan Insan Putera Handiana-Insan Puteri Handayani Pangkalan SMK Al Basith Kota Tasikmalaya dilantik.

Pengurus dilantik secara resmi oleh kepala SMK Al Basith Tasikmalaya yang diwakili Ketua Yayasan Al Basith H Hadiat Herdiana SPd.

Pembina Pramuka Ambalan Insan Putera Handiana-Insan Puteri Handayani Romi Romdoni SPdI mengatakan dibentuknya kepengurusan baru menjadi semangat baru untuk terus berkarya.

“Jumlah peserta yang dilantik sebanyak 21 orang yang terdiri dari pimpinan sangga utama, pemimpin sangga dan wakil pemimpin sangga dan menduduki jabatan di kepengurusan dewan ambalan sebagai pradana, krani, hartaka, pemangku adat, bidang teknik kepramukaan, bidang kegiatan dan operasional, bidang penelitian dan pengembangan, bidang dokumentasi dan kearsipan serta bidang pengabdian masyarakat,” terang Romi Jumat (6/4).

Ketua Yayasan Al Basith H Hadiat Herdiana SPd menuturkan tanggung jawab menjadi poin utama bagi pengurus organisasi. Karena itu, dalam menjalankan amanah harus maksimal dan dengan keikhlasan.

“Setiap kegiatan yang dilakukan adalah sebagai pembelajaran sesungguhnya, maka laksanakan dengan sebaik-baiknya dengan suka dan rela,” ungkapnya.

Sementara itu, dia mengatakan dalam kegiatan pramuka banyak hal yang menantang. Hal ini untuk melatih agar siap menghadapi berbabagi macam cobaan dalam kehidupan. (ais)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.