Pengurus Persikotas Ditentukan Pekan Ini

53
0
Diskominfo Kota Tasikmalaya SANTUNAN. Drs H Budi Budiman mengadakan sunatan massal di kediamannya Jalan KH Ma’mun Sodik, Kecamatan Cipedes, Rabu (3/4).
Loading...

CIPEDES – Drs H Budi Budiman sudah menerima nama-nama pengurus baru Persikotas. Dia akan mengkaji rekomendasi dari tim formatur itu dan menetapkannya pekan ini.

“Sudah masuk ke saya, nanti kita lihat dulu. Itu hasil dari penyusunan tim formatur, insyaallah minggu ini sudah ada keputusannya,” ujar Budi saat mengadakan sunatan massal di tempat tinggalnya di Jalan KH Ma’mun Sodik, Bojong, Kecamatan Cipedes, Rabu (3/4).

Menurut Budi, dalam rekomendasi itu ada usulan figur yang akan menjabat ketua Persikotas menggantikannya. Adapun terkait berapa jumlah pengurus lama yang akan dilibatkan dalam kepengurusan baru itu, dia enggan memerinci. “Saya lihat dulu nanti hasil usulan tim formatur. Siapa saja pengurus? Nanti saja sekalian kita bahas dan tinjau dulu,” kata Wali Kota Tasikmalaya itu.

Sekretaris Umum Persikotas demisioner H Dadang Abdul Fatah belum mengetahui perkembangan hasil musyawarah tim formatur dalam menentukan siapa saja yang akan jadi pengurus baru Laskar Wiradadaha. “Belum tahu, kita juga belum mendapatkan info ter-update kaitan itu. Sejauh ini kita ketahui H Endang yang diusulkan menjadi ketua,” ucap Dadang.

Menurutnya, dalam waktu dekat Persikotas akan menghadapi sejumlah kalender event dari PSSI. Untuk itu, seyogianya kepengurusan baru harus bersiap diri secepat mungkin. “Idealnya sudah ada persiapan mengingat kita harus menghadapi agenda seperti U-17 dan Liga 3. Waktunya diperkirakan setelah pilpres dan Idul Fitri,” tutur dia. (igi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.