Pengurus Persikotas Siap Bila Dirombak

190
0
H Dadang Abdul Fatah

CIHIDEUNG – Pengurus Persikotas siap berbenah diri. Bahkan, mereka tidak masalah bila harus keluar dari struktur kepengurusan Laskar Wiradadaha. Pekan ini semua pengurus akan berkumpul dengan Ketua Umum Drs H Budi Budiman.

“Insyaallah akan dilaksanakan secepatnya, mudah-mudahan minggu ini akan digelar pertemuan semua pengurus bersama ketua umum. Meninjau agenda beliau (Budi Budiman, Red), agar momen evaluasi bisa komprehensif,” ujar Sekretaris Persikotas H Dadang Abdul Fatah saat dihubungi Radar melalui pesan WhatsApp, Rabu (13/3).

Dia mengakui klub sepak bola kebanggaan Kota Resik itu harus dievaluasi mulai dari tata kelola, kesekretariatan, program yang sudah dan akan dilaksanakan, manajemen serta persiapan event terdekat, termasuk perombakan pengurus. “Perlu dibahas banyak, maka momen evaluasi harus leluasa. Termasuk persiapan untuk seleksi U-17 dan Liga 3 tahun ini,” tuturnya.

Selain itu, kata Dadang, pembentukan yayasan untuk mematenkan keabsahan Persikotas sebagai lembaga berbadan hukum juga harus dibahas. Demikian juga dengan wacana pembentukan Akademi Persikotas dan sarasehan sepak bola. “Kami berupaya minggu ini dan segera membuat undangan rapat secara resmi. Terkait reshuffle, akan kita bahas sebagai agenda rapat koordinasi. Semua harus siap menerima keputusan termasuk siap di-reshuffle,” ucapnya menegaskan.

Wawancara terpisah, pengurus Persikotas bidang marketing dan sponsorship, Asep WK menyatakan siap di-reshuffle apabila hasil rapat tersebut memutuskan dirinya undur dari tubuh tim berjuluk Laskar Wiradadaha. “Apabila dinilai sudah tidak layak menjadi pengurus,” katanya menegaskan.

Sebetulnya, sudah jauh-jauh hari Asep merasa jenuh mengabdi di Persikotas. Laju organisasi terkesan insidental. Ada rapat atau pertemuan itu bila ada event tahunan saja. “Tidak ada rutinitas rapat atau lain sebagainya. Terus terang, saya sendiri sebetulnya ingin undur. Hanya tetap bertahan sebagai bentuk kecintaan terhadap sepak bola daerah,” ujar dia.

Pengurus bidang marketing dan sponsorship lainnya, Wahid juga siap keluar dari struktur kepengurusan Persikotas apabila keberadaannya tidak berkontribusi bagi kemajuan klub. “Harus siap, ketika kinerja atau peran kita dianggap tidak sesuai harapan. Saya pun mengakui belum bisa berkontribusi banyak di sini,” ucapnya. (igi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.