Pengusaha Bus Cikatomas Tasik Dukung Azies-Haris, Ini Harapannya..

889
0

CIKATOMAS – Pengusaha bus TKM asal Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya, H Asep dan H Iip menyatakan dukungannya terhadap Calon Bupati dan wakil bupati (Cabup) Nomor 1 Azies-Haris.

Hal itu disampaikan dalam pertemuan Sillaturrahmi antara H Asep dan H Iip dengan H Amir Mahpud sebagai Perwakilan Keluarga Mayasari Group di Saung Primajasa Exibition Centre Singaparna, (03/10).

Dalam pertemuan yang dilakukan dalam suasana santai dan kekeluargaan tersebut, H Asep menyampaikan berbagai masukan dan keluhan dalam kapasitasnya sebagai pengusaha angkutan di Kabupaten Tasikmalaya terutama bis 3/4 an.

Salah satunya adalah kondisi infrastruktur Jalan yang dilalui oleh rute bus TKM ke wilayah Cikatomas yang begitu memprihatinkan.

“Bagi kami sebagai pengusaha angkutan, kondisi jalan yang dilalui oleh trayek bis tentu menjadi concern utama. Karrna jika kondisi jalan rusak akan mengganggu armada dan bisnis angkutan kami,” ujar H Asep.

H Asep mengungkapkan, bahwa jalan menuju Cikatomas itu sudah bertahun-tahun banyak yang rusak.

Loading...

Mulai Papayan hingga Cikalong. Pihaknya berharap nanti Pa Azies yang paham bisnis jasa angkutan memperhatikan betul hal tersebut.

“Kami juga berharap kepada Pa H Azies dan juga H Amir Mahpud untuk kiranya dapat membantu pengembangan usaha jasa transportasi yang ada di Kabupaten Tasikmalaya,” ungkapnya.

Menanggapi sillaturrahmi tersebut, H Amir Mahpud mengungkapkan bahwa dirinya bahagia bisa bertemu dengan pengusaha bus TKM yang dari Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut H Amir bahwa Mayasari Group berkomitmen untuk sinergi dan akan mendorong perkembangan dan kemajuan usaha jasa transportasi di Tasikmalaya terutama para pengusaha lokal. Baik itu bis 3/4 an, elf maupun angkot.

“Selain bertemu pengusaha TKM, saya juga barusan bertemu puluhan pengusaha jasa angkutan lainnya. Semangatnya sama kita harus bekerjasama dan sinergi untuk maju,” kata H Amir.

Pihaknya, ujar H Amir menjamin bahwa majunya salah satu keluarga Mayasari yaitu H Azies dalam kontestasi Pilkada sebagai Cabup semata ingin memperluas cakupan khidmat kemanfaatan bagi masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

“Jadi, isu bahwa mayasari akan memperlebar cakupan bisnis transportasi dan lain-lain itu isu murahan. Apalagi punya niatan mengganggu pengusaha lokal Kabupaten Tasikmalaya. Saya pastikan itu tidak ada, bahkan kita akan fokus membantu mereka dan bersinergi dengan mereka,” Tegas H Amir Mahpud.

(radika robi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.