Penjual Tuak di Eks Terminal Cilembang Tasik tak Pernah Kapok, Polisi Terus Razia

270
0

KOTA TASIK – Lagi. Penjualan minuman keras (Miras) di kawasan eks Terminal Cilembang Kota Tasik tak pernah berhenti, dan tak pernah kapok meski kerap dirazia polisi.

Upaya pemberantasan miras di kawasan eks terminal kembali dilakukan pihak Kepolisian Polsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota, Selasa (10/03) dini hari.

Petugas berhasil mengamankan 9 bungkus miras jenis tuak siap edar di Kawasan Kampung Bojong Limus, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi.

Baca juga : 26 Ribu Ketua RW di Jabar Pake Aplikasi Ini untuk Penanggulangan Corona

Kapolsek Mangkubumi, Iptu Endang Wijaya memimpin langsung oprasi ini. Kata dia, razia miras ini dilakukan secara intens karena merupakan biang terjadinya tindak kejahatan kriminal atau penyakit masyarakat (Pekat).

“Kami berhasil mengamankan 9 bungkus tuak dari salah seorang penjual Miras berinisial AN, yang merupakan warga Bojong Limus,” ujar Kapolsek kepada wartawan.

“Tugas kami melaksanakan apa yang diatur dalam Perda (Peraturan Daerah), sehingga visi Kota Tasik bersih dari peredaran miras terealisasi,” sambungnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga menyita puluhan liter tuak lainnya di sekitar eks Terminal Cilembang.

“Kita tidak pandang bulu dalam menindak. Kalau ada unsur pelanggaran seperti yang disebutkan Perda, ya kita tindak tegas,” terangnya.

Dia menyebut, operasi cipta kondisi seperti ini terus berlanjut ke depannya. Sasaran utama diantaranya adalah minuman keras.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.