Pensiunan PNS di Cikatomas Tasik Ditemukan Membusuk di Rumahnya

483
0

KABUPATEN TASIK – Penemuan mayat kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tasikmalaya, Sabtu (27/06) malam. Penemuan mayat kali ini terjadi di wilayah Kecamatan Cikatomas.

Danramil 1218/Cikatomas, Lettu Arm Ahmidinsyah melalui Babinsa Pakemitan Koramil 1218/Cikatomas, Serka Asep Marpudin membenarkan adanya temu mayat pria tersebut.

“Ya memang benar ada temu mayat pria. Penemuan mayat yang sudah membusuk di dalam rumah,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (28/06) pagi.

Kata dia, awalnya penemuan mayat ini diketahui Sabtu (27/06) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat itu saksi kejadian, Adang (52), warga Cipaku, Pakemitan, memberikan informasi soal penemuan mayat itu kepada dirinya.

Saat itu kebetulan dia sedang melakulan monitoring wilayah di desa binaanya.

Loading...

Lalu dia mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pengamanan sambil menunggu tim Inafis Polres Tasikmalaya.

“Informasi dari saksi awalnya dia mencium bau tidak sedap berasal dari dalam rumah korban. Sehingga dia dengan saksi lainnya, Ayi (50) mendobrak pintu depan rumah korban untuk meyakinkan perihal temuan bau tidak sedap itu,” terangnya.

Setelah masuk, para saksi melihat korban bernama Endang Nasyudin (75), pensiunan PNS, sudah tak bernyawa dengan posisi terlentang di kamar depan.

“Korban semasa hidupnya memiliki riwayat penyakit hypertensi dan ditemukan oleh pihak keluarganya setelah 5 hari meninggal di dalam rumah,” tambahnya.

Dia mengimbau kepada masyarakat agar selalu saling mengingatkan sesama tetangga apabila akan bepergian meninggalkan rumah dan segera melapor apabila ada kejadian kepada Babinsa.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.