Penyebar Video Bugil ABG Siswi MTs Tasik Diburu Polisi

530
0

TASIK – Polisi Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya Kota bergerak cepat memburu penyebar sekaligus pemerasan video bugil ABG salah satu siswi MTs kelas IX di Kabupaten Tasik.

Sebelumnya, kepolisian telah menerima laporan dan memeriksa saksi pelapor serta orang tua korban untuk untuk mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti.

“Kita akan buru pelakunya. Kita juga sudah memeriksa saksi pelapor dan orang tua korban. Rencananya hari ini (Rabu18/03) kita akan gali keterangan dari saksi korban,” ujar Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dadang Sudiantoro kepada wartawan, Rabu (18/03) pagi.

Berita terkait : Video Bugil ABG Disebar Mantan Pacar, Korban Lapor Polres Tasikmalaya Kota

Dadang menerangkan, identitas dan keterangan pelaku masih dalam penyelidikan tapi secara garis besar sudah diketahui ciri-cirinya sesuai keterangan saksi-saksi.

Namun, sampai sekarang pihaknya masih membutuhkan keterangan saksi-saksi lainnya dan bukti-bukti lain yang sedang dikumpulkan.

Baca juga : Alun-alun & Taman Kota Tasik Ditutup untuk Umum

“Laporannya kita terima kemarin, betul. Kita langsung bergerak menyelidiki kasus ini,” terangmya.

Loading...

Meski demikian, Kepolisian meminta kepada seluruh warga masyarakat termasuk para orang tua pelajar untuk memantau pergaulan anak-anaknya terutama dalam menggunakan media sosial.

Apalagi, media sosial selama ini kerap terjadi tindakan kriminal mulai dari penipuan, informasi hoaks dan penyebaran informasi yang dinilai menyesatkan.

“Kalau untuk himbauan, kita meminta kepada masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial serta berhati-hati terhadap indikasi tindakan kriminal cyber,” tambahnya.

Diduga karena sakit hati diputus cinta, E (24), warga Palembang tega menyebarkan video bugil mantan pacarnya yang masih anak baru gede (ABG), W (15) warga Kabupaten Tasikmalaya ke media sosial dan teman-temannya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.