Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
17%

83%

Penyelamat Giampaolo, 1 Genoa vs Milan 2

7
0
twitter PENYELAMATAN. Kiper AC Milan Pepe Reina melakukan penyelamatan saat timnya berhadapan dengan Genoa, kemarin.

GENOA – AC Milan menang dramatis di markas Genoa pada giornata ketujuh Serie A. Kiper Milan, Pepe Reina yang sempat melakukan blunder menjadi pahlawan yang menyelamatkan pelatih Marco Giampaolo dari vonis pemecatan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, dini hari kemarin, Lasse Schone membawa tuan rumah memimpin lebih dulu di menit ke-41 lewat tendangan bebas yang tidak bisa diantisipasi Reina. Milan kemudian bangkit dan membalikkan keadaan lewat gol Theo Hernandez di menit ke-51 dan penalti Franck Kessie enam menit berselang.

Genoa mendapat peluang memaksakan hasil seri setelah wasit memberi hadiah penalti yang dikonfirmasi oleh VAR di injury time. Namun, Reina mampu menebus kesalahannya dengan menggagalkan penalti Schone pada menit ke-93.

Kemenangan 2-1 ini mengakhiri rentetan tiga kekalahan Milan dan untuk sementara bisa mengamankan posisi Giampaolo. Dengan besarnya tekanan yang mereka hadapi sebelum pertandingan ini, sang allenatore mengaku sangat senang skuadnya bisa kembali ke jalur kemenangan.

“Saya ingin melihat tim ini memainkan sepak bola yang lebih baik. Saya tidak bisa meminta mereka untuk memainkan sepak bola yang indah hari ini, karena kami memiliki tujuan lain,” ujarnya di DAZN.

Reina yang dimainkan sebagai starter setelah Gianluigi Donnarumma cedera dalam pemanasan memuji rekan-rekannya pascalaga. “Saya bangga melihat reaksi para pemain, terutama setelah kekalahan kami dari Fiorentina dan babak pertama yang buruk di sini,” tegasnya di Milan TV. (amr/ian/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.