Per Patah, Truk Bermuatan Mie Instan Terperosok Menimpa Pagar Rumah

121
0
KECELAKAAN TUNGGAL. Truk berplat D 9459 UA mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Mangunreja-Sukaraja, Senin (25/2) dini hari. (Radika Robi Ramdani/radartasikmalaya.com)

TANJUNGJAYA – Mobil truk berplat D 9459 UA, yang dikemudikan Asep Maman Rukmana mengalami patah per. Akibatnya truk bermuatan mi instan ini terperosok dan menimpa pagar rumah warga di Kampung Cibeureum Desa Tanjungjaya, Senin (25/2).

Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya IPDA Supyan mengatakan truk datang dari arah Mangunreja menuju Sukaraja.

Tepat di Kampung Cibeureum, dengan kondisi jalan menikung, truk mengalami patah per dan terperosok masuk parit hingga menimpa pagar rumah warga. “Kejadiannya sekitar pukul 03.00 dini hari,” bebernya kepada Radar, kemarin.

Lanjut dia, truk tersebut menimpa pagar rumah milik Opo Sutarya hingga ambruk. Beruntung, rumah tersebut dalam keadaan tidak berpenghuni.

“Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Namun, hanya kerusakan materi pada pagar rumah dan mobil truk,” terangnya.

Komar (47), warga Kampung Cibeureum RT/RW 02/01 Desa Tanjungjaya mengatakan kecelakaan tunggal ini terjadi saat jalan sedang sepi. Beruntung, truk tersebut ini tidak sampai menabrak rumah warga.

“Waktu itu saya sedang tidur. Tiba-tiba terdengar suara yang cukup keras. Saya langsung melihatnya ternyata truk terperosok dan menimpa pagar rumah warga. Beruntung rumahnya kosong,” katanya. (obi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.