Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.8%

8.9%

2.5%

26.4%

2.6%

50.1%

0.1%

8.8%

0%

Peradi Ciamis Gratiskan Pendampingan Hukum untuk Warga Miskin

34
0
MELANTIK. Wakil Ketua Umum DPN Peradi HME Zaenal Marzuki SH MH (kanan) melantik 30 pengurus DPC Peradi Kabupaten Ciamis dan 14 pengurus Pusat Bantuan Hukum Peradi Ciamis Jumat (15/11). IMAN S RAHMAN / RADAR TASIKMALAYA

Sebanyak 30 Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kabupaten Ciamis dan 14 pengurus Pusat Bantuan Hukum Peradi Ciamis menjalani pelantikan di aula salah satu hotel di Ciamis, Jumat (15/11).

Ketua DPC Peradi Kabupaten Ciamis Maman Sutarman SH bersyukur atas pelantikan 30 pengurus DPC Peradi Ciamis dan 14 pengurus Pusat Bantuan Hukum Peradi Ciamis.

“Tentunya kepercayan ini sebagai amanah dan akan dilaksanakan sebaik-baiknya,” ujarnya usai pelantikan.

Pihaknya pun akan melakukan sosialisasi dan memperkenalkan diri bahwa di Ciamis telah terbentuk Peradi dan Pusat Bantuan Hukum Peradi Ciamis.

“Tentunya kita juga akan melakukan pembenahan dan penguatan organisasi secara internal akan lebih baik dan profesional,” jelasnya.

Apakah Peradi akan menggratiskan biaya pendampingan hukum bagi warga miskin?

“Tentunya kami tidak akan memilah-milah atau membeda-bedakan, tetap kerja secara profesional dan semaksimal mungkin membela masyarakat miskin yang ingin adanya pembelaan hukum,” ujarnya.

Wakil Ketua Umum DPN Peradi HME Zaenal Marzuki SH MH menjelaskan berharap 30 pengurus DPC Peradi Ciamis dan 14 Pengurus Pusat Bantuan Hukum Peradi Ciamis bisa bekerja profesional dan sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.