Perbaikan Jalan di Neglasari Akan Diusulkan

2
HEARING. Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih saat hearing dengan warga Desa Neglasari Kecamatan Banjar di Bale Desa Neglasari Selasa (21/8). (Anto sugiarto / radartasikmalaya.com)

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

BANJAR – Pemerintah Kota Banjar akan memperbaiki jalan rusak di Desa Neglasari Kecamatan Banjar secara bertahap. Hal itu diungkapkan Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih saat hearidng dengan warga di Bale Desa Neglasari Selasa (21/8).

“Kita usulkan ke DPRD dulu anggaran buat perbaikan jalan disetujui atau tidaknya karena harus melalui prosedur sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ungkapnya.

Kepala Desa Neglasari Setiaman berharap jalan Padati bisa diperbaiki di tahun ini atau masuk anggaran perubahan. Sementara jalan Cipariuk dan Cikapundung bisa masuk anggaran murni 2019.

Perwakilan pemuda Desa Neglasari Joko Nurhidayat mengaku pihak desa sudah sering mengajukan permohonan saat Musrenbang, namun hingga kini belum ada realisasinya. Sampai saat ini pun, tambah dia, belum ada bukti tertulis.

“Tuntutan dalam petisi harus direalisasikan karena itu tuntutan masyarakat. Kita akan berunding bagaimana baiknya, pemerintah enak dan masyarakat pun enak,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, ratusan warga Desa Neglasari Kecamatan Banjar berunjuk rasa ke kantor DPRD dan Setda Kota Banjar Senin (20/8).

Mereka menuntut pemerintah agar memperbaiki jalan di desanya karena rusak parah. Seperti Jalan Padati Dusun Warungbuah, Jalan Cipariuk Dusun Cipariuk dan Jalan H Holil Dusun Cikapundung. (nto)

loading...