Perbaikan Jembatan Bisa Gunakan CSR

23
H Cecep Nuryakin

BOJONGGAMBIR – Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tasikmalaya, H Cecep Nuryakin meminta Dinas PUPR segera memperbaiki Jembatan Gantung Citaringgul di Desa Campaksari Kecamatan Bojonggambir yang kondisinya rusak dan mengancam keselamatan warga.

“Saya akan memper­juangkan jembatan tersebut segera diperbaiki. Harusnya Dinas terkait cepat tanggap melihat kondisi seperti ini sebelum menelan korban,” ujarnya kepada Radar, Jumat (24/5).

Kata dia, persoalan jembatan ini merupakan kebutuhan mendesak masyarakat dalam menunjang aktivitasnya. Maka dari itu, keberpihakan pemerintah daerah harus memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan warga. “Sebenarnya tinggal perhatiannya saja. Karena kalau soal pembangunan bisa menggunakan dan CSR, kalau pun belum ada alokasi anggaran dari APBD,” kata pria yang merupakan anggota dewan keterwakilan Kecamatan Bojonggambir ini.

Cecep mengaku akan mencoba mendorong pemerintah segera memperbaiki jembatan menggunakan alokasi dana mana pun, dengan catatan tidak melanggar aturan.

“Saya akan mem­perjuangkan dan pasti selaku keterwakilan dari wilayah sana. Kepentingan masyarakat harus menjadi prioriats, salah satunya jembatan gantung itu,” ungkap dia.(obi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.