Perbaiki Tanjakan Cirewog!

220
0
Deni Nurdiansah/Radar Tasikmalaya NYUNGSEP. Mobil dump truk pengangkut material proyek terjatuh ke jurang di Tanjakan Cirewog Kelurahan/Kecamatan Pataruman kemarin (13/10).

PATARUMAN – Warga Pataruman berharap jalan di Lingkungan Curug Taneuh atau Tanjakan Cirewog Kelurahan Pataruman Kecamatan Pataruman bisa diperbaiki. Hal itu menyusul beberapa kecelakaan yang terjadi di lokasi tersebut.
Salah seorang warga Hermawan (40) mengatakan kecelakaan memang kerap terjadi di lokasi tersebut. Selain jalan rusak, tanjakannya ekstrem. ”Kalau yang belum pernah jalan ke sini (Tanjakan Cirewog) lebih baik jangan pernah lah,” ungkapnya kepada Radar, kemarin (15/10).
Menurut dia, jalanan tersebut lebih berbahaya lagi kalau dilewati malam hari karena hampir tidak ada penerangan. ”Boro-boro penerangan, letak rumah warga juga berjauhan,” tuturnya.
Warga lainnya Uus Kustiana mengatakan selain mobil, anak-anak sekolah yang memakai motor juga banyak yang melewati jalan tersebut. ”Banyak motor juga yang lewat ke sini mah, makanya lebih baik jalan ini diperbaiki saja,” ungkapnya.
Seperti diketahui, jalan tersebut telah menelan korban. Minggu (8/10), sebuah minibus yang mengangkut rombongan keluarga terjun ke jurang di Tanjakan Cirewog. Dua orang meninggal dalam peristiwa itu.
Selang beberapa hari, tepatnya Jumat (13/10), giliran dump truk yang terperosok ke jurang di lokasi itu. Namun beruntung tidak ada korban jiwa. ”Udah dua kali yang paling parah mah,” tutur Uus. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.