Perbakin Raih Emas di Jabar Open

209
0
PERBAKIN FOR RADAR TASIKMALAYA SENANG. Ketua Perbakin Kabupaten Tasikmalaya Dr H Iwan Saputra bersama atletnya Marselino kemarin.

TASIK – Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kabupaten Tasikmalaya meraih medali emas pada Lomba Tembak Jabar Open yang diselenggarakan di Cimahi, Bandung kemarin (10/12).
Ketua Perbakin Kabupaten Tasikmalaya Dr H Iwan Saputra mengatakan medali emas diraih oleh atlet Marselino pada kelas bergengsi metal silhouette 500 meter. Kelas ini diikuti oleh penembak nasional bahkan internasional. “Hasil yang diraih ini tidak mudah, pasalnya melawan atlet nasional dari Jatim pada putaran final. Bahkan sempat diulang karena meraih nilai yang sama,” ujarnya kepada Radar kemarin.
Iwan menambahkan dengan raihan satu medali emas pada Jabar Open ini merupakan modal untuk menghadapi Porda 2018.
“Hasil ini jelas menjadi motivasi dan semangat dan di Porda nanti kita berani menargetkan meraih minimal satu emas,” terangnya.
Hasil yang diraih pada Jabar Open ini, kata dia, sangat penting sebagai bahan evaluasi semua atlet yang dipersiapkan untuk tampil pada pekan olahraga empat tahunan ini. Termasuk uji coba kemampuan atlet.
“Awalnya kita tidak memasang target apapun pada Open Jabar ini. Tapi alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan,” paparnya.
Atlet yang dikirimkan dalam Open Jabar itu ada 13 orang senapan angin untuk 3 kelas dan 3 orang senapan api untuk kelas 300 m, 500 m dan 300 m metal silhouette. (yfi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.