Percepat Pembangunan Jembatan

203
0

BANJAR – Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukesih meminta proyek Pembangunan Jembatan Citanduy segera diselesaikan. Hal itu diungkapkannya usai rapat dengan Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Penataan Ruang dan Kawasan Permukiman di Setda Kota Banjar kemarin (21/11).
Wali kota mengaku pesimis proyek tersebut bisa rampung sesuai target yang ditentukan yakni hingga akhir Desember. Terlebih hujan hampir setiap hari mengguyur Kota Banjar.
”Akhir Desember gak mungkin, tapi kita memberikan waktu tenggang 30 hari setelah deadline untuk menyelesaikan proyek tersebut,” jelasnya. “Tapi Insya Allah ada kesanggupan dari mereka (kontraktor, Red),” ungkapnya.
Namun dia memperingatkan kontraktor apabila dalam masa tenggang tersebut proyek tidak selesai maka akan diberi penalti atau denda. ”Kita memeringatkan saja, karena cuaca seperti ini kemungkinan pekerjaan akan terganggu. Tapi tetap saja pekerjaan harus diselesaikan,” ucapnya.
Salah seorang pemborong Erwin mengatakan pihaknya akan berusaha menyelesaikan proyek jembatan tersebut walaupun waktunya sangat mepet. ”Mudahan-mudahan saja bisa cepat selesai, tapi melihat kondisi cuaca juga,” ujarnya. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.