Perempuan Mengambang di Bawah Jembatan

130
0
MAYAT. Petugas kepolisian mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas di Cikangkung RT 01 RW 07 Desa Cikembulan.
Loading...

PANGANDARAN – Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang oleh warga di sungai di bawah Jembatan Cikangkung RT 01 RW 07 Desa Cikembulan Kecamatan Sidamulih, Minggu (11/3).

Kasatpolair Pangandaran Polres Ciamis AKP Samuji menyebutkan bahwa mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 15.45. “Saat ditemukan mayat memakai pakaian putih hitam belang. Pakai celana jeans biru dongker, kalau usianya kisaran 40 tahunan. Tingginya sekitar 157 cm,” jelasnya kepada Radar melalui sambungan telepon, Minggu (11/3).

Saat ditemukan mayat sudah dalam kondisi membusuk dan bengkak-bengkak. “Kemungkinan sudah meninggal satu mingguan kalau sudah busuk begitu,” tuturnya.
“Kami langsung melakukan evakuasi dan langsung ke Puskesmas Sidamulih. Kemudian dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk divisum,” tambah dia.

Menurutnya, tidak ada petunjuk yang bisa menunjukkan identitas korban. Karena dalam saku celana tidak ditemukan dompet atau KTP. ”Kemudian wajahnya juga sulit dikenali,” jelasnya.

Mengenai masalah ada luka atau tidaknya, menurut dia, pihaknya tidak menangani sampai ke sana. “Kalau kita hanya mengevakuasi saja. Kalau lebih jelasnya ke Kapolsek Sidamulih saja,” tuturnya.

Loading...

Sementara itu, saat dikonfirmasi melalui panggilan telepon, Kapolsek Sidamulih Aiptu Jajat Hidayat nomor tidak merespons Radar. (den)Kecamatan Sidamulih, Minggu (11/3). (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.