Perempuan Muda Ditemukan Terbujur Kaku di Selokan

1647
0

SINGAPARNA – Warga Kampung Panayagan, Desa Singasari, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, digegerkan dengan temuan mayat perempuan yang sudah terbujur kaku di parit atau selokan kecil, Jumat (13/9).

Jasad perempuan muda yang diketahui bernama AR (22) tersebut, ditemukan warga sekitar pukul 05.30 WIB. Diduga AR meninggal dunia karena mengidap sakit menahun.

Kapolsek Singaparna, Kompol Budiman membenarkan hal itu.

“Jadi menurut keluarganya, AR keluar rumah pukul 05.00 subuh untuk membeli bubur ke dekat belakang Pasar Singaparna. Sekitar pukul 05.30 ditemukan warga sudah meninggal terbujur kaku di parit,” ujar Budiman kepada radartasikmalaya.com.

Adapun yang pertama kali menemukan jasad Ai, terang Budi, adalah Agung dan Irma yang masih satu kampung di Panayagan dengan Ai.

“Warga kemudian melapor ke Polsek Singaparna. Lalu kita turunkan anggota unit reskrim ke lokasi,” terang Budi.

Keluarga, warga dan saksi di sekitar tempat mayat tersebut ditemukan, tambah Budi, diinterogasi dan dimintai keterangan, ternyata korban sering sakit-sakitan dan mempunyai riwayat penyakit epilepsi.

“Jadi diduga korban meninggal dikarenakan penyakit menahunnya kambuh sehingga terjatuh ke dalam parit dan meninggal,” jelasnya.

(rezza rizaldi/ radartasikmalaya.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.