Pererat Silaturahmi, Alumni SMU Korpri Angkatan 97 Gelar Reuni

121
0
AKRAB. Alumni SMU Korpri angkatan 97 mengadakan reuni dengan buka bersama, Sabtu (18/5). (Fatkhur Rizqi/radartasikmalaya.com)

TASIK – Alumni SMU Korpri angkatan 97 yang sekarang menjadi SMA Negeri 9 Tasikmalaya mengisi Bulan Ramadan dengan silaturahmi dan berbagi. Ajang reuni ini dimanfaatkan para alumni untuk menggalang dana amal, Sabtu (18/5).

Penggagas reuni alumni SMU Korpri 97, Usep Supriyatna mengatakan kegiatan ini baru bisa dilaksanakan kembali setelah beberapa tahun sempat terhenti. Maka dari itu, memanfaatkan momen ini dengan melakukan penggalangan dana untuk berbagi terhadap sesama.

“Karena ini momen Ramadan, sengaja reuni ini kami laksanakan sekaligus buka puasa bersama,” paparnya kepada Radar.

Ke depan, kata dia, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin yang selalu dilaksanakan dalam mempererat silaturahmi. Termasuk, menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat.

Nina Kartina, salah satu alumni menambahkan kegiatan ini sangat bagus dalam menjalin silaturahmi sesama alumni. Dengan demikian, bisa mengetahui kabar masing-masing alumni.

“Bagi kami para alumni, momen reuni ini sangat spesial. Karena bisa bertemu dengan teman-teman waktu sekolah setahun sekali, jadi kami pasti menyempatkan datang pada acara seperti ini,” katanya.

Ke depan, lanjut dia, acara ini akan dilaksanakan rutin. Karena, walaupun hanya setahun sekali sangat bermanfaat sekali untuk bernostalgia dan terus mempererat silaturahmi dengan para teman-teman. “Ya kita senang sekali, karena bisa mengenang pada saat di sekolah,” pungkasnya. (mg1)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.