Pererat Tali Silaturahmi, PC NU Garut Jalin Sinergitas

21
SILATURAHMI. Pengurus PC NU Garut bersama Wakapolres Garut Kompol Abdul Kholik usai kegiatan halal bihalal di halaman kantor PCNU Garut Senin (17/6).

TAROGONG KALER – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Garut mengadakan halal bihalal di halaman Gedung PCNU Kabupaten Garut Jalan Suherman Kecamatan Tarogong Kaler Senin (17/6).

Kegiatan bertema “Jadikanlah Momentum Halal Bihalal sebagai Sarana untuk Saling Memaafkan, Memperkokoh Hubungan Silaturahim dan Kebersamaan” ini dihadiri ratusan warga NU dan para pengurus.

Wakil Ketua III Tanfidziyah PC NU Garut KH Aceng Abdul Mujib mengatakan kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi. Terlebih saat ini kepengurusan PC NU Garut ini akan habis masa khidmatnya yakni pada Januari 2020.

“Jadi di momen halal bihalal ini intinya saling menghalalkan kesalahan yang mungkin selama ini banyak salah dan khilaf dalam keseharian bersama-sama,” terangnya.

Momen tersebut juga, kata dia, sebagai ajang konsolidasi antara pengurus PC NU Garut serta menjalin sinergitas dengan semua komponen masyarakat dan aparat TNI dan Polri.

Sinergitas, lanjut dia, perlu untuk menjaga kondusivitas Kabupaten Garut khususnya dari gangguan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Ceng Mujib –sapaan KH Aceng Abdul Mujib– berterima kasih kepada semua warga NU yang sudah menjaga kondusifnya wilayah masing-masing, khususnya saat pelaksanaan Pemilu.

“Saya berterima kasih kepada warga NU yang telah menjalankan aplikasi berbangsa dan bernegara serta biasa menjaga keutuhan NKRI,” katanya. (yna)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.