Perhiasan Diskon Hingga 30%

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Passion Jewelry, butik perhiasan berlian asal Jakarta kembali menggelar pameran di Plaza Asia mulai 13-19 Agustus 2018. Pameran tersebut menghadirkan aneka perhiasan model terbaru.

Manajer Exhibition Passion Jewelry Indra Bubu mengatakan, berkembangnya kalangan menengah ke atas di Tasikmalaya berdampak pada permintaan perhiasan yang semakin tinggi. “Setiap tahunnya kita selalu mengadakan pameran di Plaza Asia. Dalam setahun bisa dua kali pameran. Tujuannya mendekatkan diri dengan konsumen di Priangan Timur,” ungkapnya kepada Radar, Rabu (15/8).

Terlebih, sambung ia, sudah banyak pelanggan setia Passion Jewelry di Priangan Timur yang selalu menantikan koleksi perhiasan terbaru. Lanjutnya, Passion Jewelry menyediakan banyak koleksi perhiasan terbaru tahun 2018. Terlebih saat ini pihaknya juga memberikan diskon 20 hingga 30 persen. Ada juga yang dibanderol harga spesial.

“Seperti diamond ring mulai Rp 1,9 jutaan, diamond pendant mulai Rp 1,6 jutaan,” ujarnya.

Perhiasan yang dijual Passion Jewelry selalu up to date mengikuti perkembangan fashion dunia. Menggunakan berlian Eropa dan cutting Belgia nan elegan. “Kami juga menyediakan perhiasan emas cutting Belgia, bekerja sama dengan desainer ternama Ivan Gunawan,” ujarnya. (mg2)

loading...