Perhotelan Lesu, Bangun Optimisme

14

YUDANEGARA – Hotel Santika Tasikmalaya mengadakan Corporate Gathering dengan mengundang 70 relasi perusahaan dan pemerintahan di Tasikmalaya dan sekitarnya, Rabu (10/10) malam. Hal ini untuk memperkuat kemitraan yang sudah terbangun.

Dalam acara tersebut Santika memberikan jamuan menu makanan, musik dan door prize berupa voucher. Sekaligus memaparkan fasilitas yang disediakan hotel berbintang itu.

General Manager Hotel Santika Tasikmalaya Denny Wiryadhana menjelaskan bahwa gathering tersebut sebagai apresiasi untuk klien. Selama ini, mereka sudah menggunakan jasa yang disediakan Santika. “Lebih kepada bentuk terima kasih kami kepada para klien,” ungkapnya kepada Radar.

Akhir-akhir ini dunia perhotelan sedang melesu karena berbagai faktor. Di antaranya berkurangnya orang yang datang ke Tasikmalaya. “Kita juga tak tahu penyebab pastinya apa, tapi demand ke Tasik berkurang khususnya bulan September kemarin,” terangnya.

Dia berharap geliat dunia perhotelan bisa kembali bergairah ke depannya dengan banyaknya pendatang. Salah satunya adalah penyelenggaraan Tasikmalaya October Festival. “Tentu kita terbantu dengan kegiatan tersebut,” katanya.

Selain itu, dengan bertambahnya hotel-hotel bintang di Tasikmalaya membuatnya harus terus berinovasi. Hotel Santika berencana akan melakukan refresh terhadap kamar-kamar yang disediakan. “Supaya konsumen bisa lebih tertarik,” imbuhnya. (rga)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.