Perindo Pangandaran Mantap Merapat dengan Juara

102
0
KOMPAK. Pasangan kandidat bakal calon H Jeje Wiradinata (kanan) dan H Ujang Ending tinggal menunggu SK DPP PDIP untuk maju di pilkada. DENI / RADAR TASIKMALAYA

PANGANDARAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Pangandaran mantap merapat ke pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata-Ujang Endin (Juara). Kini mereka sedang menunggu rekomendasi dari DPP.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pangandaran Cecep Nur Hidayat mengatakan secara administrasi di DPW sudah selesai dan syarat rekomendasi sudah diserahkan ke DPP.

“Kita tinggal menunggu saja rekomendasinya, intinya restu dari pusat untuk pasangan Juara,” terangnya.

Lanjut dia, semua pengurus DPD masih solid mendukung Juara. “Kita yakin bisa memenangkan pak Jeje di kantong suara kita,” ujarnya.

Baca Juga : Pilbup Pangandaran, Koalisi PBB Jemput Rekomendasi Gerindra & PKB


Alasan Perindo ke Juara, kata dia, didasari atas kepedulian terhadap pendidikan agama di Kabupaten Pangandaran, salah satunya mengenai program magrib mengaji.

“Kita juga rekomendasikan kepada Pak Jeje untuk ijazah Madrasah Diniyah bisa dijadikan legalitas masuk SMP atau SMA dan itu direspon,” jelasnya.

Baca Juga : Pilbup Pangandaran, PKB Usulkan Adang-Supratman, Jeje Sambangi Ahmad Irfan

Selain itu, Perindo juga mendorong Jeje untuk lebih memperhatikan geliat ekonomi masyarakat kecil di Pangandaran.

“Pemberdayaan UMKM jadi sangat penting, sebagai tonggak kebangkitan ekonomi masyarakat. Makanya kami menaruh harapan besar ke Pak Jeje,” katanya.

Cecep berharap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 bisa jadi kebangkitan kekuatan agama dan nasionalis di Kabupaten Pangandaran.

Sementara itu, sejauh ini Juara sudah mendapat dukungan dari beberapa partai seperti PAN peraih 5 kursi, PPP 3 kursi dan PKS 3 kursi serta Perindo 1 kursi. (den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.