Peringati HUT BUMDes dengan Donor Darah

2
DONOR DARAH. Pemerintah Desa Sukanagalih Kecamatan Rajapolah menggelar donor darah dalam rangka HUT BUMDes Berdikari Selasa (18/9).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

RAJAPOLAH – Dalam rangka memperingati HUT Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Berdikari Desa Sukanagalih Kecamatan Rajapolah yang ke-II diselenggarakan bakti sosial donor darah, Selasa (18/9).

Direktur BUMDes Berdikari Ade Abubakar mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk syukur dalam rangka hari jadi badan usaha miliki desa ingin membantu sesama, terutama yang membutuhkan darah. “Ini kegiatan sosial kemanusiaan.

Sehingga perlu peran serta keterlibatan masyarakat dalam pelaksanaannya. Dengan menjadi pendonor secara tidak langsung mereka adalah orang yang peduli,” ungkapnya kepada Radar kemarin.

Kata dia, pada pelaksanaan kali ini berhasil mengumpulkan darah sebanyak 22 labu. Pendonor didominasi dari aparatur desa, BUMDes, Muspika Rajapolah dan sebagian masyarakat. “Lewat kegiatan ini saya ingin  masyarakat sadar betul tentang pentingnya donor darah baik untuk kesehatan atau kemanusiaan,” paparnya.

Kepala Desa Sukanagalih Kecamatan Rajapolah Saepudin mengatakan terima kasih kepada para pendonor. Mudah-mudahan darah yang sudah didonorkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. “Mudah-mudahan ke depan kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan dengan jumlah pendonor semakin banyak,” harapnya. (obi)

loading...