Perjuangan Pahlawan Harus Dilanjutkan

13
0
KOMPAK. Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Tasikmalaya difoto bersama usai peringatan HUT RI ke-74, Sabtu (17/8).

INDIHIANG – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Tasikmalaya mengajak masyarakat melanjutkan perjuangan pahlawan yang sudah membawa Indonesia merdeka. Dengan demikian, bisa menjadi masyarakat yang selalu menghargai perjuangan pahlawan.

Ketua KPPG Kota Tasikmalaya Hj Titin Kristiani mengatakan, dalam memperingati HUT RI ke-74, pihaknya berpartisipasi memeriahkannya dengan berbagai kegiatan dan perlombaan bersama seluruh anggota dan masyarakat. “Selain lomba-lomba, kami juga mendatangi pengurus Partai Golkar yang sakit dan sowan ke sesepuh partai untuk menjaga silaturahmi,” katanya kepada Radar, Minggu (18/8).

Para anggota KPPG pun melakukan renungan dalam memperingati HUT RI ke-74. “Dari renungan itu kami selalu menekankan dan mengajak kepada siapa pun untuk terus melanjutkan perjuangan ini sampai kapan pun, salah satunya dengan kegiatan yang positif,” katanya.

Titin menyebutkan, perjuangan para pahlawan pada masa melawan penjajah sangat berat. Mereka harus rela mengorbankan segalanya, bahkan nyawa sekali pun untuk merebut kemerdekaan Indonesia. “Bapak saya almarhumah Moch Toha yang juga bapaknya Wakil Wali Kota Tasikmalaya H M Yusuf dari TNI juga ikut berjuang pada era melawan Belanda. Jadi selalu ingat dan ingin terus berjuang demi bangsa Indonesia,” ujarnya. (yfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.