Perlengkapan Musim Hujan di Ace

94
0
PROMO PRODUK. Duty Manager Ace Hardware Living Plaza Maulana Mustaqim Harahab menunjukan produk perlengkapan saat musim hujan di Living Plaza di Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya Selasa (7/1). FATKHUR RIZQI / RADAR TASIKAMALAYA

TASIK – Kondisi cuaca di awal 2020 ini diprediksi ekstrem, dari banjir hingga pemadaman listrik. Antisipasinya, Ace Hardware Living Plaza di Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya menyiapkan beberapa produk pilihan dengan tema Siap Sedia Saat Darurat.

Selain menyediakan produk perlengkapan musim hujan dengan banyak pilihan, Ace juga menyediakan promo hemat sampai Rp 599.100 yang berlaku sampai 31 Januari mendatang.

Duty Manager Ace Hardware Living Plaza Willy Irvana mengatakan pentingnya bagi masyarakat untuk mempersiapkan langkah-langkah pencegahan dan pertolongan pertama untuk memastikan keselamatan diri dan keluarga. Caranya dengan memiliki produk antisipasi kondisi cuaca ekstrem yang tersedia lengkap di Ace Hardware.

Lanjut Willy, produk tersebut antara lain semprotan bertenaga tinggi Maximus untuk membersihkan lumpur bekas genangan dengan tekanan mencapai 100 bar dengan aliran air 4,2 liter/jam. Harga awalnya Rp 1.599.000 menjadi Rp 999.900.

“Maximus pembersih kotoran lumpur ini hemat Rp 599.100,” kata dia kepada Radar, Selasa (7/1).

Selain itu, ada produk penghisap debu Maximus untuk bersih-bersih rumah akibat cipratan air hujan dan debu akibat kotoran. Penghisap ini, mampu membersihkan pada situasi basah dan kering.

“Produk penghisap ini semakin meningkatkan efektivitas kegiatan bersih-bersih di rumah dengan harga hanya Rp 879.000,” ujar dia.

Bagi yang suka bepergian dengan sepeda motor, Ace menyediakan jas hujan berkualitas untuk menemani aktivitas saat hujan terutama bagi yang berangkat kerja atau mengantar anak sekolah sehingga aman dari air hujan.

“Bagi yang senang mendaki gunung, Ace juga menyediakan tempat tidur darurat,” katanya.

Ace juga mempunyai tempat istirahat selama kondisi banjir dengan kantung tidur Mountain Inn. (riz)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.