Perlu Pemimpin yang Fokus Majukan Persikotas

46
0

TAWANG – Perihal rencana H Budi Budiman yang hendak mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Umum Persikota, diapresiasi berbagai kalangan.

Antara lain, dari perintis Tazmania the real supporter Persikotas, Tasik City Society (TCS), sekaligus dari salah seorang pengurus Persikotas, Asep WK.

Persikotas, kata Asep, merupakan sebuah klub yang menggerakan persatuan sepak bola di Kota Tasikmalaya, dimana memerlukan seorang pemimpin yang mampu memajukan Persikotas.

Dalam waktu dekat, kata Asep, akan ada perhelatan, tapi anggarannya minim. “Persikotas membutuhkan seorang pemimpin yang serius, mengerti sepak bola dan fokus memajukan Persikotas. Pengurus juga perlu di reshufle,” katanya kepada Radar di Kawasan Dadaha, Senin (11/03).

Atas mandegnya Persikotas, Asep tidak menyalahkan kepada ketua umum, karena kesibukannya sebagai wali kota.

“Mestinya pengurus dibawahnya yang harus lebih dominan untuk bergerak, jika ketua sibuk. Dan harus membangun komunikasi yang bagus,” ujarnya.

Asep menambahkan, banyak pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan oleh beberapa orang terhadap pengurus.

“Persikotas mau dibawa kemana? Atau hanya sebatas persib-persiban yang memenuhi persyaratan kompetesi? Kalau saya, jika megang suatu komunitas harus maksimal dan memiliki targetan,” tandasnya.

Persoalan penting yang terjadi selama ini, lanjut Asep, pemerintah tak pernah mensupport dana.

“Kami selalu mengajukan proposal untuk CSR, tapi katanya jika menggunakan dana CSR, Persikotas seharusnya berbadan hukum. Baik itu yayasan atau lainnya,” pungka Asep. <anshari>

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.