Pers Ciamis Kuatkan Promosi & Ivestasi Daerah 

49
0

CIAMIS – Meningkatkan Promosi dan Investasi Daerah Kabupaten Ciamis.  Itulah tema ya.g diangkat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ciamis, Banjar dan Pangandaran, dalam Hari Pers Nasional (HPN), Senin (10/2) di depan Kantor PWI Ciamis di Jalan Iwa Kusuma Soemantri, Kabupaten Ciamis.

Ketua PWI Kabupaten Ciamis, Bagja Hamara menuturkan, dengan tema meningkatkan promosi dan investasi daerah Kabupaten Ciamis, tidak lain Pers berperan dalam memajukan daerah, dari berbagai bidang.

Baik pariwisata, potensi, serta yang lainya, dengan harapan kedepan dengan peran Pers bisa mendatangkan investor serta bisa meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

Baca juga : Pernah tak Sejalan di Pilgub Jabar 2018, PKS Mulai Dukung Ridwan Kamil

“Untuk menggeliatkan investasi, kita tidak hanya sekadsr mendorong tapi juga menguatkan,” jelasnya.

Ketua Panitia HPN Ciamis, Khaerul Rizal mengatakan, sebagai insan pers bersinergi membantu pemerintah Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Pangandaran untuk menginformasikan potensi yang ada di ketiga daerah tersebut melalui karya jurnalistik.

“Diharapkan mudah-mudahan apabila dari segi promosi sudah kuat, investor akan datang dengan sendirinya dan berinvestasi,” harapnya.

Sementara perwakilan Pemkab Ciamis, Asda II, Drs H Oman Rohman menuturkan, bahwa pihaknya berkeyakinan dengan keberadaan pers bisa memberikan informasi yang terbaik bagi masyarakat.

Khususnya yang dirasakan oleh pemerintah Kabupaten Ciamis, serta  betul-betul dapat dirasakan masyarakat juga.

“Saya bertrimakasih kepada Pers yang sudah membantu pemerintah dalam menguatkan promosi dan investasi daerah. Semoga pers terus maju dan selalu sinergi dengan pemerintah,” tuntasnya.

(iman s rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.