Persatukan Warga Cipawitra

24

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

MANGKUBUMI – Warga Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi meramaikan HUT RI ke-73 dengan sejumlah perlombaan.

Lurah Cipawitra Tata Tahyudin melalui Sekretaris Lurah (Seklur) Hendi Pariadi menjelaskan kegiatan HUT RI itu dimulai sejak Sabtu (18/8). Lombanya ada marawis dan sepak bola ibu-ibu kader PKK. “Sementara di Minggu (19/8) warga mengikuti lomba tumpeng dan jalan sehat. Alhamdulillah meriah karena melibatkan berbagai kalangan,” ungkapnya kepada Radar.

Sesuai dengan moto kemerdekaan tahun ini yakni meningkatkan silaturahmi, gotong royong dan persatuan antar warga, kegiatan itu digarap bersama berbagai kalangan.

Sehingga peringatan dapat berjalan sukses dan mendapat respons positif masyarakat. Namun tetap mengedepankan esensi dari peringatan hari kemerdekaan itu sendiri. “Ini wujud rasa syukur, penghormatan dan penghargaan terhadap pendahulu. Maka kita rayakan dengan beragam kegiatan untuk mengisi kemerdekaan,” terangnya.

Hadiah menarik juga diberikan terhadap sejumlah peserta yang menjuarai beragam perlombaan. Mulai dari trofi, sepeda hingga mesin cuci. “Kita harap warga bisa terus antusias setiap tahunnya. Mengingat kegiatan ini melibatkan kalangan remaja, dewasa maupun orang tua,” terang mantan ajudan wakil wali kota itu. (igi)

loading...