Persiapan Panjang Bukan Keuntungan

221
0

BANDUNG – Persija mempunyai waktu persiapan yang lebih pendek dibandingkan dengan Persib. Tim Macan Kemayoran baru bermain melawan Tampines Rompies di Piala AFC.

Meski mempunyai waktu yang lebih senggang, pelatih Mario Gomez menyebut bukan suatu keuntungan untuk Persib. Pasalnya, Persija sendiri punya banyak pemain yang siap bermain.

“Semua pemain profesional bisa main baik di hari Rabu dan Sabtu, itu normal, tentu itu tidak cukup bagus tapi bisa diterima,” ujar Gomez di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (25/4).

Melawan tim asuhan Stefano Cugurra nanti, Gomez memastikan dua pemain akan absen. Masing-masing Febri Hariyadi dan Supardi Natsir.

“Persiapan berjalan dengan baik,” ujarnya.

Pelatih asal Argentina ini juga menegaskan jika Victor Igbonefo dalam keadaan baik-baik saja. Meski dalam latihan, pemain naturalisasi itu berlatih terpisah dengan pemain lainnya.

“Kondisinya bagus, tidak ada masalah. Kita hanya kehilangan Supardi yang masih disanksi dua pertandingan, juga Febri yg ke timnas,” ujarnya.

Sementara itu, Bojan Malisic mengaku sudah tidak sabar mencicipi duel panas nanti. Menurutnya semua pemain dalam kondisi mental yang baik.

“Persiapan berjalan lancar , mental kita juga oke tidak hanya fisik, nanti pertandingan bagus dan menjadi big match,” kata pemain asal Serbia itu. (pra/yfi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.