Persib (3) vs PSM Makassar (0) Eze Bintangnya

256
0
Loading...

BANDUNG – Ezechiel benar-benar membuktikan kualitasnya sebagai striker haus gol. Dua gol ke gawang PSM, tadi malam, bukti sahihnya.

Dengan tambahan dua gol, Eze bersanding dengan Fernando Rodriguez didaftar top skor sementara Liga 1. Keduanya mengoleksi 9 gol.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Maung Bandung berhasil mengalahkan Pasukan Ramang 3-0. Masing-masing gol diciptakan Ezechiel Nduoassel (2 gol) dan Jonathan Bauman (1 gol).

Man of the match saya rasa patut disematkan kepada Ezechiel. Alasannya dia cukup memberikan kontribusi kemenangan Persib dengan dua golnya,” ucap mantan pemain timnas Indonesia, Ponaryo Astaman.

Dalam pertandingan tadi malam, permainan terbuka ditunjukkan kedua tim.  erangan demi serangan dilancarkan. Namun, banyak peluang yang gagal menjadi gol.

Loading...

Mario Gomez pun memuji apa yang ditampilkan Dedi Kusnandar dkk. Menurutnya, apa yang sudah diinstruksikannya dijalankan dengan benar, sehingga melahirkan kemenangan.

“Kami bermain sangat baik. PSM tim yang bagus, tapi kami memberikan permainan terbuka. Kami bermain lebih baik,” ujar pelatih asal Argentina itu.

Kemenangan atas PSM ini, kata Gomez, bekal yang baik untuk menghadapi Bali United. “Kami enjoy untuk hari ini. Kami akan langsung berangkat ke Bali besok (hari ini, Red),” tegasnya.

Sementara itu, pelatih PSM Robert Albert, mengakui jika kekalahan atas Persib imbas dari kelelahan pemainnya.

“Secara keseluruhan Persib bermain lebih agresif dan banyak pergerakan tanpa bola. Dan, kita kelihatan agak lambat hari ini,” katanya.

Persib sendiri memang mempunyai keuntungan waktu yang panjang sebelum laga. Berbeda dengan Zulkifli Syukur dkk yang sudah melakoni laga pada hari Sabtu lalu.

“Persib memang punya keuntungan tidak main. Selamat buat Persib mereka layak mendapatkannya,” tuturnya.

Kemenangan atas Juku Eja membuat Persib melesat ke papan atas. Dengan raihan tiga angka tersebut Persib berada di posisi ke enam setelah sebelumnya berada di posisi 13. Sedangkan PSM tetap berada di posisi kedua dengan 17 poin dari 10 pertandingan. (pra)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.