Persib Butuh Tambahan Striker Asing

60
0
BERLATIH. Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memimpin latihan anak asuhnya di GLBA, Senin (19/2)

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengatakan masih membutuhkan empat pemain tambahan dalam mengarungi Liga 1 2018. Satu dari empat pemain yang dibutuhkan diantaranya striker asing.

”Kita butuh lebih banyak pemain karena kompetisi akan berjalan sangat panjang. Selain Liga 1, kita juga bermain di Piala Indonesia sehingga jadwal bermain pun akan tambah banyak. Makanya kita butuh pemain tambahan,” jelas Gomez dilansir persib.co.id, Senin (19/2).

Gomez mengatakan satu dari empat pemain tersebut haruslah berposisi sebagai striker. Ia sebenarnya membuka peluag bagi striker lokal, namun keterbatasan stok pemain lokal di posisi tersebut tak bisa lagi ia temukan.

Sebelumnya, Persib telah mengamankan jasa Airlangga Sutjipto yang awalnya membela Sriwijaya FC dan pemain muda Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang sempat mendekat ke PSM Makassar. Untuk tambahan striker ini hingga kini manajemen belum memberikan keterangan secara resmi.

“Saya butuh striker asing karena semua striker lokal berkualitas sudah dimiliki tim lain. Kebutuhan itu juga masih tergantung (manajemen) kalau tidak memungkinkan, kita perlu bicara lagi untuk kemungkinan lainnya. Yang jelas saya butuh tambahan striker,” terangnya. (persib/yfi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.