Persib Pecat Srdan Lopicic

26
DILEPAS. Gelandang Srdan Lopicic resmi di Lepas Persib Bandung.

BANDUNG – Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Ya, tim asal Kota Kembang itu mengumumkan berhentinya kerja sama dengan Srdan Lopicic.

Pengumuman itu diunggah diakun instagram Persib_official. Dalam video yang ditampilkan ada beberapa penggalan penampilan pemain asal Montenegro itu.

Baru diunggah selama 27 menit, postingan tersebut dilihat 141.254 kali oleh pengikutnya. Bukan hanya itu, 3.210 komentar memenuhi unggahan tersebut.

Pelatih Miljan Radovic membenarkan jika tim Persib mengakhiri kerja sama dengan pemain 35 tahun tersebut. “Sangat sulit mendengar kabar tersebut,” kata Radovic dalam video tersebut.

Lopicic sendiri sejatinya dikontrak selama satu musim untuk berseragam Maung Bandung. Namun, atas dasar kebutuhan tim menatap musim 2019, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) harus menyudahi kerjasama dengan pemain yang mengenakan nomor punggung 55 tersebut.

“Tapi, dalam situasi seperti ini dia (Lopicic) harus menghentikan kerjasama dengan kami,” ungkap Radovic.

Meski begitu, Radovic mendoakan Lopicic mendapatkan yang lebih baik.  “Semoga sukses di klub barunya. Saya ucapkan terima kasih untuk Lopicic yang telah sama-sama berjuang ,” tuturnya.

Karena itu, satu slot pemain asing Persib mengalami kekosongan. Radovic berharap jika manajemen segera mencari  pengganti Lopicic. “Saya ingin ini (perekrutan pemain baru, Red) bisa berjalan cepat,” tegasnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi baik itu kepada Direktur PT PBB Teddy Tjahjono, Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono, samapi dengan Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja tidak ada jawaban saat koran ini menghubungi lewat sambungan telepon. (pra)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.