Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.4%

83.5%

5%

0.5%

9.5%

Persib Percaya Diri Meluncur ke Papan Atas

26
0
SUPARDI

BANDUNG – Persib Bandung mengincar poin penuh saat jumpa Semen Padang di Stadion H Agus Salim Padang di pekan ketiga Liga 1 2019 hari ini (29/5).

Pelatih Maung Bandung Robert Rene Albert mengungkapkan penting bagi timnya meraih tiga poin atas Semen Padang untuk kembali ke papan atas.

Di klasemen sementara Liga 1 2019, Persib kini berada di posisi ketujuh dengan poin tiga. Meski begitu di banding dengan klub lainnya, Persib punya sisa satu pertandingan yang belum dimainkan, setelah duel melawan Tira-Persikabo di pekan kedua dijadwal ulang menjadi 18 Juni.

Andai Persib bisa mengalahkan Semen Padang di pekan ketiga, setidaknya mereka bisa merangsek ke empat besar atau bisa menjaga jarak aman dengan tim-tim yang berada di papan atas.

“Ini akan menjadi laga ketiga mereka dan laga kedua bagi kami dan penting untuk mendapat poin pada pertandingan tandang ini. Jika ingin terus menempel tim lain yang sudah menang di dua laga,” terang Robert.

Pelatih asal Belanda itu cukup percaya diri, timnya bisa meraih tiga poin di Padang. Sebab, dikatakan Robert, selain persiapan timnya dia sudah mengantongi kekuatan lawan yang diasuh pelatih Syafrianto Rusli tersebut. “Kami tahu kekuatan mereka dan pergi kesana dengan persiapan yang bagus pula,” pungkasnya.

Sudah Risiko Manajemen

Belum rampungnya proses naturalisasi Fabiano Beltrame membuat nasibnya terkatung-katung. Bahkan ramai berkembang akan dipinjamkan ke Liga 2.

Namun, kabar tersebut di­bantah Direktur PT Persib Ban­dung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjah­jono.

Dirinya menyebut tidak akan meminjamkan bek asal Brasil tersebut.

Mantan pemain Madura United itu tetap menjadi kekuatan Maung Bandung, kendati belum bisa dimainkan seiring proses naturalisasinya belum rampung.

“Nggaklah, dia tetap bersama Persib, hanya memang belum bisa dimainkan,” kata Teddy.

Teddy menyebutkan saat ini proses naturalisasi Fabiano Beltrame posisinya masih ada di Sekretariat Negara (Sekneg) dan kemungkinan besar akan selesai setelah pelantikan Presiden RI terpilih, Joko Widodo. (pra)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.