Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.4%

0.9%

60.9%

2.3%

0.2%

4.4%

19.5%

11.3%

0%

0.1%

0%

0%

Persikotas Mulai Bergerak Pemain Harus Berkualitas

120
0
SALAM OLAHRAGA. Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, Ketua Persikotas Endang Koswara dan panitia pelaksana Wali Kota Cup usai rapat persiapan di kantor UPTD Pengelola Kompleks Dadaha, Senin (20/1). RANGGA JATNIKA / RADAR TASIKMALAYA

DADAHA – Sebagai upaya membentuk tim yang mumpuni, Persikotas mulai bergerak mencari bibit pemain. Mereka melaksanakan turnamen Wali Kota Cup akhir pekan ini.

Wali Kota bersama pengurus Persikotas serta panitia pelaksana melakukan pertemuan di UPTD Pengalola Kompleks Dadaha, Senin (20/1). Mereka mematangkan persiapan supaya kompetisi sepak bola yang dilaksanakan berjalan lancar.

Baca juga : Persikotas Absen Liga Tiga Tahun Ini

Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman mengatakan bahwa Persikotas memang perlu melaksanakan banyak kompetisi. Dengan begitu, manajerial bisa melihat potensi-potensi atlet yang bisa direkrut.

“Yang direkrut tentunya harus pemain berkualitas,” terang pejabat yang juga Dewan Penasehat Persikotas itu.

Namun demikian bukan hanya kualitas skill pemain saja yang diperhatikan, tapi kemampuan dalam kerja sama tim. Di samping itu dia juga meminta ofisial Persikotas bisa melakukan manajemen yang baik. Dengan begitu, tim kebanggaan warga Kota Tasikmalaya ini membanggakan. Laskar Wiradadaha dapat mengharumkan Kota Tasikmalaya di kancah nasional. “Tapi semua juga tergantung dengan bagaimana manajemennya,” tuturnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.