Pertahankan Gelar Juara Umum

5

TASIK –  Lembaga Pembinaan Pengembangan Keluarga (LPPK) Sakinah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kota Tasikmalaya meraih juara umum dalam Festival Gema Sakinah ke IV PAUD TAAM Tingkat Jawa Barat 2018. Lomba ini digelar di Pusda’i Bandung Rabu (28/11).

Ketua Umum DPD BKPRMI Kota Tasikmalaya Heryanto SHI menuturkan rasa bangga dan syukur atas prestasi yang diraih oleh LPPK Sakinah Kota Tasikmalaya. Prestasi juara umum sambungnya, sudah diraih ketiga kalinya, sehingga hal ini menjadi motivasi dan amanah besar untuk terus meningkatkan kualitas.

“Alhamdulillah ini menjadi kebahagiaan, kami terus tingkatkan kualitas sehingga bisa lebih baik,” ujar Heryanto kepada Radar, Minggu (2/12).

Direktur Daerah (Dirda) LPPK Sakinah Kota Tasikmalaya Cucu Saadah SPd menuturkan dari ajang lomba tersebut LPPK Sakinah Kota Tasikmalaya meraih beberapa kategori sehingga menjadi juara umum, yakni juara 1 lomba syahadat dan do’a, juara 3 gerakan salat, juara 1 menyusun balok, juara 1 hapalan suroh dan do’a, juara 1 APE, juara 2 sehari di TAAM, juara 1 dan 3 gebyar mewarnai, juara 1 senam hijaiyah dan juara favorit 3 menggambar. “Alhamdulillah ini prestasi untuk kami dalam mengharumkan Kota Tasikmalaya,” tutur Cucu.

Dengan prestasi ini, sambungnya, menjadi peluang besar ke depannya untuk LPPK Sakinah Kota Tasikmalaya untuk mengambangkan minat dan bakat. Prestasi ini diraih selain karena usaha yang maksimal dan dukungan semua pihak.

“Harapan kami ke depan bisa terus meningkatkan prestasi, baik dalam pembinaan dan pengembangan Unit TAAM. Kami akan bermitra dengan siapa saja yang peduli dengan pendidikan anak usia dini,” ungkapnya. (ais)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.