Pesan untuk Jokowi, Pertahankan Harga Premium

64

MANGKUBUMI – Ratusan sopir angkot dari berbagai trayek di Kota tasikmalaya berkumpul di area eks Terminal Cilembang, Kamis (14/3). Mereka mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Mereka datang ke lokasi dengan menggunakan angkot-angkot mereka. Dengan mengenakan kaus putih bergambar wajah Jokowi-Ma’ruf, para sopir membacakan deklarasi mendukung penuh pasangan nomor urut 01.

Koordinator para sopir angkot, Oleh Sahada menilai Jokowi sangat merakyat dan sederhana walaupun sudah menjadi orang nomor satu di Indonesia. Maka dari itu, para sopir angkot memantapkan dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf.

Selain itu, Oleh menyebut pemerintahan Jokowi mampu menstabilkan harga bahan bakar minyak (BBM). Meski pertamax naik, tapi premium masih tetap di harga yang lama. “Kita angkot masih bisa pakai premium,” ujarnya.

Pihaknya pun punya harapan besar ketika Jokowi kembali terpilih menjadi presiden, harga BBM tetap stabil. Dengan demikian, para sopir angkot tidak rugi dalam mengais rezeki. “Kami harap premium juga bisa lebih banyak lagi ketersediaannya,” katanya.

Pihaknya juga mendorong Jokowi untuk tetap mempertahankan program-program pengentasan kemiskinan yang selama ini sudah dijalankan. “Ada bantuan untuk warga miskin, terus Kartu Indonesia Pintar dan kartu Indonesia Sehat,” ujar dia. (rga)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.