Pesepeda yang Meninggal di Cibeureum Kota Tasik Ternyata Pensiunan Guru

1929
0

KOTA TASIK – Seorang pria yang ditemukan meninggal dunia usai badminton dan bersepeda, jasadnya tergeletak di bengkel tambal ban di Awipari, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Minggu (21/06) pagi, ternyata pensiunan guru.

Kapolsek Cibeureum, AKP Suyitno mengatakan, pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi penemuan jasad tersebut.

Kata dia korban pertama kali ditemukan tergeletak di lokasi itu pukul 08.00 WIB.

“Korban ditemukan di pinggir Jalan Khoer Afandi Kampung Ciherang Wetan, RT 02, RW 01 Kelurahan Ciakar, Kecamatan Cibeureum tepatnya depan Gudang Pusri,” ujar Kapolsek yang menghubungi radartasikmalaya.com, Minggu (21/06) sore.

Terang dia, korban adalah Lili Sumarli (64), pensiunan guru warga Kampung Kudang Kidul, RT 02, RT 03, Kelurahan Ciakar, Kecamatan Cibeureum.

Menurut keterangan para saksi di pagi hari pukul 07.00 WIB korban sempat mengikuti olahraga senam.

“Kemudian korban bulutangkis di kampungnya. Setelah olahraga senam dan bulutangkis, korban Melanjutkan olahraga bersepeda sendirian menuju arah Cibeureum,” terangnya.

Tambah Kapolsek, korban berolaharga sepeda dari kampungnya ke arah Cibeureum kira-kira sepanjang 1/2 kilometer dan saat di lokasi kejadian korban sempat terlihat para saksi meminggirkan sepedanya.

“Lalu korban terjatuh dan tidak sadarkan diri. Kemudian Korban dibawa ke RS Jasa kartini oleh ambulans Puskesmas Cibeureum. Dan sesampainya di RS Jasa Kartini, korban sudah meninggal dunia,” tambahnya.

Jelas Kapolsek pihak keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai takdir Allah SWT dan membuat surat pernyataan tidak mencurigai kepada siapapun.

“Setelah meninggal dunia Keluarga, anak dan istri korban membawanya pulang untuk diurus sebagaimana mestinya,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.