Peserta PPPK Berkurang Empat Orang

62
0
Loading...

PARIGI – Peserta tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Pangandaran yang semula 169 orang menjadi 165 orang. Itu artinya ada empat orang yang mengundurkan diri.

“Empat orang itu mengundurkan diri karena suatu hal, ya masalah administrasi individual atau ada unsur yang tidak memenuhi syarat,” ujar Kabid Pengembangan Kopetensi dan Informasi BKPSDM Kabupaten Pangandaran Sofyan Tanjung kepada Radar, Jumat (22/2).

Menurutnya, pelaksanaan tes PPPK akan dilaksanakan hari ini pukul 10.00. Bertempat di gedung SMKN 1 Cijulang. ”Akan dilaksanakan dalam tiga sesi dan menggunakan sistem CAT UNBK dengan SOP CPNS ,” terangnya.

Lanjut dia, nantinya ada ruang penyimpanan barang, pemeriksaan ketat dan ruang tunggu. ”Untuk hasil tesnya bisa dilihat langsung hari itu juga, jadi sistemnya mirip tes CPNS,” ujarnya.

Akan tetapi, menurut dia, segala persiapan yang dilakukan terasa begitu mendadak. ”Tapi kami optimis pelaksanaan bisa lancar dan selesai tanpa hambatan apapun,” tuturnya.

Menurut dia, kebanyakan peserta PPPK ini akan mengisi jabatan guru dan juga penyuluh pertanian. ”Untuk posisi bidang kesahatan saat ini belum ada,” tuturnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.